Tentang Perusahaan
Boga Group operates 200+ restaurants and outlets as per early 2022, with a workforce of around 5000+ highly trained professionals. The number of outlet is projected to be 298 outlets by the end of 2022. This rapidly successful expansion is thanks to the group’s commitment to use only high quality ingredients coupled with exceptional service. These two characteristics distinguish Boga from the rest of the industry. Each Boga Group brand is known for understanding customers’ needs, and fulfilling them through memorable dining sensations.
Boga Group’s current portfolio consists of Bakerzin, 6612 Pepper Lunch 8 Paradise Dynasty, 1 Paradise Inn, 19 Shaburi, 22 Kintan Buffet, 25 Shaburi & Kintan, 4 Onokabe, 2 Putu Made, 35 Kimukatsu, 10 Yakiniku Like, 100 Boga Kitchen, 2 Ocean 8 and 3 Sushi Kaiyo. These are spread out accros Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Medan, Batam, Pekanbaru,Balikpapan, Palembang, Makassar, Samarinda, Manado, Bali, Pontianak) and
Malaysia. Boga Group also operates Boga Catering, a premium catering service.ch,
Saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi ASSISTANT STORE MANAGER dengan kualifikasi sbb :
Persyaratan
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
- Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama (Assistant Manager / Manager Japanese Restaurant)
- Jujur, bertanggungjawab, dan memiliki komunikasi yang baik
- Memahami sistem inventori barang, terutama pengelolaan barang dari restoran
- Memahami sistem jaminan halal (SJH)
- Memahami HAACP dan Food Safety
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami microsoft office
- Bersedia bekerja shift dan di hari libur/weekend
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan berorientasi pada target
Tanggung Jawab
- Bertanggung jawab dalam hal monitor implementasi hasil audit internal QA dan operasional terhadap staf di bawahnya di outlet masing-masing
- Melaporkan kegiatan operasional kepada atasan terkait/HO (laporan rutin yang diperlukan)
- Bertanggung jawab atas petty cash, laporan sales, dan efisiensi operasional outlet
- Bertanggung jawab atas operasional expense dan food cost
- Memastikan implementasi SOP yang ada berjalan dengan baik
- Berusaha meningkatkan sales dengan dasar QSC (Quality, Service, Cleanliness)
- Melaporkan kepada Area Manager dan departemen terkait apabila ada kerusakan yang terjadi di outlet
- Membantu melakukan proses rekrutmen atas staf yang berhubungan dengan servis
- Bertanggung jawab dalam pelaksanaan hasil opname di outlet
- Mengevaluasi program marketing yang diterapkan di outlet
- Bertanggung jawab untuk kegiatan administrasi HR di outletnya