Lowongan Kerja Terbaru 

 

Lowongan Kerja Terbaru | PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) | Loker Lulusan S1 Di Cikarang | LOKER BUMN | LOKER 2022


 

PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health)

Loker PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) - PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) adalah salah satu anak perusahaan Kalbe Group dibidang produksi dan distribusi obat-obat bebas dengan merek-merek ternama seperti Sakatonik Liver, Mixagrip, dan Mextrile. Berawal tahun 1960 berdiri PT Sakafarma Sehat dengan kegiatan usaha memproduksi & memasarkan obat-obatan. Pada 1997 perusahaan menggandeng PT Kalbe Farma Tbk yaitu perusahaan farmasi terbesar di Tanah Air yang memiliki kompetensi dalam industri tsb untuk bekerjasama meningkatkan kinerja perusahaan dan perusahaan berubah nama menjadi PT Sakafarma Laboratories. Perusahaan ini secara resmi di akusisi oleh Kalbe Group secara keseluruhan pada Agustus 2009 lalu. PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Delta Mas, Cikarang.

 

Saat ini PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

 

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

 

Loker Lulusan S1 Di Cikarang

 

Posisi :

 

Stasiun: Kantor Pusat, Jakarta Utara

 

1. Manajer HRBP

 

Persyaratan :

  • Min Sarjana, Sarjana Hukum lebih diutamakan
  • Harus memiliki pengalaman terkait min 3 tahun
  • Pengalaman proses SDM ujung ke ujung, terutama hubungan industrial di bidang manufaktur
  • Keunggulan dalam negosiasi, keterampilan komunikasi, mengelola tim dan orang-orang
  • Memiliki keahlian yang unggul dalam Strategic Thinking dan mampu bekerja secara mandiri

 

2. Manajer Merek Asosiasi

 

Persyaratan :

  • Gelar sarjana diperlukan.
  • 1-2 tahun pengalaman pemasaran (organisasi multinasional lebih disukai).
  • Memiliki pengalaman dalam membantu Pengembangan Merek merupakan keuntungan.
  • Sangat baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang promosi BTL dan ATL.
  • Kreativitas dan kemampuan untuk menghasilkan ide-ide inovatif dan orisinal.
  • Memiliki pemahaman tentang tren dan kemampuan untuk menanggapi keinginan pelanggan.
  • Keterampilan analitis dan memecahkan masalah.
  • Memiliki kemampuan untuk berpikir secara strategis dan membuat kampanye.
  • Menunjukkan akuntabilitas, kelincahan, kolaborasi, dan daya tanggap yang kuat.
  • Be adept in time management, execution, follow up, and have excellent attention to detail.
  • Experience within Pharmaceutical company is an advantage.
  • Experience with and an understanding of market research is an advantage.

 

3. Internal Communication & Corp Sustainability

 

Requirments :

  • Minimal Bachelor’s degree in any disciplines, Communications major is preferred
  • Have 3+ years of experience in internal communication or related field, ideally in-house, working with colleagues in multiple locations and 1+ years of experience in sustainability/CSR or related field
  • Experience, including drafting and publishing of written and audio-visual content
  • The ability to design software will be an advantage
  • Understanding of various channels of internal communication
  • Strong project management skills
  • Understanding of international sustainability references; SDG, ISO 2600, GRI, POJK 51, RAN Bappenas, SASB will be an advantage
  • Understanding of social mapping and SROI will be an advantage
  • Strong project management and communication skills
  • Have the ability to facilitate, analyze, adapt, build working relationships, continuous learning, negotiation, planning & organizing, good time-management, self-leadership, as well as encouragement to achieve optimal work quality.

 

4. Digital Business Analyst

 

Requirements :

  • Candidate must have at least Bachelor’s Degree in Information Technology/Information System.
  • Minimum 5 years of experience in the field.
  • Required skills : SQL
  • Possess excellent analytical thinking, problem-solving, and good communications.
  • Willing to work at Head Office (Sunter)

 

5. Administration

 

Job Responsibilities:

  • Prepare and manage document and report
  • Make an accessible and informative data administration report
  • All Administrative Function

 

Job Requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy or equivalent.
  • Minimum of 1 year experience in a administration
  • Ability to communicate well with people at all levels
  • Proficient in Microsoft Office (word & excel) and other applications
  • Able to work independently or in a team
  • Self-motivated, proactive, and hard worker
  • Station: Commercial Distribution Office

 

LOKER BUMN

 

6. IT Functional

 

Requiremens :

  • Minimum pendidikan S1 Teknologi Informasi / Sistem Informasi
  • Memiliki pengalaman dibidangnya

 

7. Product Development Staff

 

Responsibilities :

  • Melakukan study preformulasi untuk pengembangkan produk baru (pencarian/study pustaka, jurnal, internet)
  • Membuat rancangan penelitian sederhana (termasuk rancangan formula)
  • Melakukan trial skala lab, pilot, pendampingan produksi untuk sediaan tablet, kapsul, liquid, semisolid
  • Membuat protokol dan laporan penelitian
  • Melakukan panel rasa untuk sediaan yang dikembangkan

 

Requirements :

  • Pendidikan min D3 Farmasi
  • Pengalaman di bidang yang sama min 1 thn
  • Memiliki basic pengetahuan formulasi dan pencarian pustaka untuk formulasi
  • Dapat melakukan evaluasi fisik sediaan
  • Mampu mengoperasikan mesin trial skala lab
  • Mandiri, fast learner, dan mudah beradaptasi
  • Bersedia ditempatkan di Deltamas, Cikarang

 

8. Production Operator

 

Requirements :

  • Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin.
  • Memiliki 1 tahun pengalaman di bidang farmasi.
  • Dapat mengoperasikan komputer/PLC.
  • Memiliki kompetensi dasar pengoperasian mesin, pembersihan mesin, perawatan mesin, dan CPOB.
  • Memahami Bahasa Inggris.
  • Fast-learner, cepat beradaptasi, ulet/gigih.
  • Bersedia bekerja shifting.
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan GIIC, Cikarang.

 

9. Analytical Development Analyst

 

Requirements :

  • Minimal pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki pengalaman di bidang analytical development minimal 1 tahun.
  • Menguasai berbagai metode pemeriksaan.
  • Memahami regulasi dan persyaratan Kompendial.
  • Memiliki kemampuang yang baik dalam analytical thinking.
  • Adaptif, proaktif dan terbiasa bekerja dengan deadline.
  • Memiliki leadership yang tinggi dan dapat bekerja dalam tim.

 

10. Administration

 

Job Responsibilities :

  • Prepare and manage document and report
  • Make an accessible and informative data administration report
  • All Administrative Function

 

Job Requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy or equivalent.
  • Minimum of 1 year experience in a administration
  • Ability to communicate well with people at all levels
  • Proficient in Microsoft Office (word & excel) and other applications
  • Able to work independently or in a team
  • Self-motivated, proactive, and hard worker

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN]

 

LOKER 2022

 

Informasi :

 

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti

Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.

Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi https://cemilanenakterdekat.blogspot.com/search/label/loker